Kamu gaptek dalam dunia IT? kamu gak punya biaya mau kuliah IT? Belajar Ngoding gratis Yuk !

Bagi kamu yang berminat untuk belajar PHP, Laravel Framework, Pemrograman Java, Android, C++, ASP.Net Silahkan bergabung bersama kami, kunjungi [Web Artisan]
Thursday 2 May 2013

SAY NO TO BLOGWALKING

Blog kamar Sebelah - Tutorial SEO Blog
Blogwalking adalah suatu syarat yang cukup penting buat Pendukung Optimasi SEO Blog, sebab bagaimanapun jika sobat menginginkan blog yang SEO Friendly harus mempunyai banyak pengunjung per harinya, salah satu trik jitu mencari pengunjung adalah dengan melakukan Blogwalking,

Saya sendiri dulu sering menggunakan teknik blogwalking ini, tapi TIDAK untuk saat ini,

Apa alasan saya untuk berhenti melakukan blogwalking ?

Bukankah blogwalking sangat bagus untuk meningkatkan pengunjung Blog serta menjalin silaturrahmi antara sesama blogger ?

Seharusnya pertanyaan seperti itu yang muncul dalam benak anda sekarang,  tapi berbeda dengan prinsip hidup saya,
Saya membangun Blog Kamar Sebelah dengan sangat - sangat ikhlas sepenuh hati tanpa ada unsur apapun, Blog kamar sebelah saya buat untuk tempat belajar dari NOL tentang apa saja yang saya ketahui terutama di bidang SEO ( Search Engine Optimization )

Lantas Apa Hubungannya dengan Berhenti melakukan blogwalking ?

Dari kebanyakan sahabat - sahabat Blogger yang melakukan Blogwalking seperti biasa dan hanya dengan 1 niat, mendapatkan kunjungan balik atau jasa yang setimpal, dalam artian kata mengharapkan timbal balik yang sebanding ataupun yang tidak sebanding, secara umumnya melakukan blogwalking dengan tidak Ikhlas.

Tujuan utama Blog Kamar Sebelah :

  1. Kontent - Kontent yang Berguna bagi Nusa dan Bangsa
  2. Memberikan Ilmu secara cuma - cuma ( Free )
  3. Menghindari PLAGIAT ( Cpoy Paste Tanpa Izin )
Dari keterangan di atas, intinya adalah saya hanya ingin pengunjung Blog Kamar Sebelah memang - memang orang yang sedang membutuhkan sesuatu dan mendapatkannya hanya di Blog Kamar Sebelah,

Hanya dengan kalimat sesingkat itu semua pertanyaan di atas akan terjawab. Blog Kamar Sebelah hanya menginginkan pengunjung yang benar - benar sedang membutuhkan sesuatu dan telah menemukannya di Kamar Sebelah.

Memang tidak semua sahabat blogger termasuk kategori di atas, untuk itu jika saya salah mohon di maafkan, postingan ini hanya sebatas Prinsif dari seorang Admin Blog sederhana Kamar Sebelah, yang mana manusia itu harus mempunyai sebuah prinsif dan pilihan,

wassalam..

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: SAY NO TO BLOGWALKING Rating: 5 Reviewed By: Unknown