Kamu gaptek dalam dunia IT? kamu gak punya biaya mau kuliah IT? Belajar Ngoding gratis Yuk !

Bagi kamu yang berminat untuk belajar PHP, Laravel Framework, Pemrograman Java, Android, C++, ASP.Net Silahkan bergabung bersama kami, kunjungi [Web Artisan]
Saturday 13 April 2013

Andai Aku Seorang Hacker : Surat Cinta Dari kamar Sebelah

Andai aku seorang Hacker

Andai aku seorang hacker yang bisa dengan mudah mencari bug vurnerability dihatimu, dengan scanning nmap -v -sS -O www.yourheart.me
Mendapatkan port 80/tcp open dan melakukan penetrasi testing terhadap databasemu,

Walaupun port 22/ssh closed ports yang kau kunci rapat,
aku akan berusaha membuat backdoor sebagai jalan menuju hatimu,

Tanpa kau sadari vuln terhadap Blind sqli tepat di "your_heart.php"

"You have an error in your heart syntax; check the manual that corresponds to your heart
server version for the right syntax to use near ''SELECT * FROM cp WHERE location='' at line 666"

Andai aku seorang hacker dengan bug blind sqli dan melakukan code injection tepat di your_heart.php,
ya... andai aku seorang hacker hanya butuh waktu sedini mungkin untuk mendapatkan aksess ke databasemu, upload backdoor di hatimu, Safe mode OFF dan search local root exploit untuk lakukan rooting di systemmu,

Andai aku seorang hacker, dengan shell sederhana c99.php yang telah terupload dan sebuah netcut dengan mudah melakukan Back Connect dan mendapatkan akses root pada hatimu,

"whoami" uid=0(root) gid=0(root) groups=0(root)

Andai aku seorang hacker dan tanpa kau sadari aku telah mendapatkanmu seutuhnya,
dan akan meninggalkan sebuah file readme.txt khusus dengan hak akses -rw——- 600
agar hanya kau dan aku dan hanya kita berdua yang bisa membacanya,
readme.txt " Please open your heart, chmodrwxrwx@yahoo.co.id"

Andai aku seorang hacker, tak butuh waktu berabad-abad untuk bisa menyampaikan sebuah pesan cinta untukmu,

Tapi aku bukanlah Seorang Hacker, Aku hanya Orang Ganteng.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Andai Aku Seorang Hacker : Surat Cinta Dari kamar Sebelah Rating: 5 Reviewed By: Unknown