Kamu gaptek dalam dunia IT? kamu gak punya biaya mau kuliah IT? Belajar Ngoding gratis Yuk !

Bagi kamu yang berminat untuk belajar PHP, Laravel Framework, Pemrograman Java, Android, C++, ASP.Net Silahkan bergabung bersama kami, kunjungi [Web Artisan]
Monday 1 April 2013

Tentang Ku

Berikut sedikit Tentangku, Tentang Kamar Sebelah

Tentang Ku - kamar sebelah
Aku bukanlah siapa-siapa, Aku juga tidak suka siapa-siapa,

Aku tidak memiliki Apa-apa,dan tidak mempunyai pengetahuan apa-apa

Aku Hanya orang biasa, yang lahir dari kalangan menengah ke bawah,


Mungkin aku tidak pintar, tetapi bukan berarti aku bodoh,.


AKU ADALAH AKU


Bukan kamu, Temanmu, Sahabatmu, ataupun Idolamu.

dan jangan pernah berharap yang lebih dari seorang aku,

Karena aku tak ingin kecewakan orang sepertimu.



kamar Sebelah  © Indonesia
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Tentang Ku Rating: 5 Reviewed By: Unknown