Kamu gaptek dalam dunia IT? kamu gak punya biaya mau kuliah IT? Belajar Ngoding gratis Yuk !

Bagi kamu yang berminat untuk belajar PHP, Laravel Framework, Pemrograman Java, Android, C++, ASP.Net Silahkan bergabung bersama kami, kunjungi [Web Artisan]
Friday 14 June 2013

Resep Jadi Orang Ganteng

Resep Jadi Orang Ganteng, Cowok paling tampan sedunia
Dari pada GALAU Gan, malam ini saya buka rahasia saya Bagaimana cara menjadi cowok ganteng, sebelumnya saya juga pernah menulis artikel tentang Cowok Paling Ganteng se dunia, Lelaki tertampan di MBT ( manusia Biasa Team ), Orang Ganteng, Orang Keren, Orang Tampan Versi Facebook, silahkan baca artikelnya >>

Cowok Paling Ganteng sedunia

Inilah Foto - Foto Orang Ganteng Indonesia, Orang Keren Indonesia, Orang Tampan Indonesia Versi Facebook, Foto - Foto Cowok Ganteng, Cowok Keren dan Cowok Tampan Indonesia Versi Facebook. 

Lelaki Tertampan di MBT ( Manusia Biasa Team ) NO HOAX

Resep Menjadi Orang Ganteng

Sebenernya saya juga gak ganteng Gan, saya hanya sedikit ganteng, (gak mungkin dong saya cantik). menjadi orang ganteng itu mungkin adalah cita - cita sebagian besar dari kaum adam, pertanyaannya Kenapa Musti Ganteng?
Karena Jomblo atau nggaknya seseorang dari kaum adam tergantung dari kegantengannya.

itu pepatah lamanya, nah sekarang Bagaimana?
Jomblo atau nggaknya seseorang dari kaum adam tergantung dari kekayaannya.

di tahun 2013 ini, jika anda mempunyai Harta atau kekayaan, maka otomatis anda sudah ganteng di mata kaum Hawa. yakin saja sama saya.

ok, gak usah banyak basa basi.

Tips menjadi orang Ganteng :

  • Cari pekerjaan yang halal dan menghasilkan
  • Usahakan mempunyai kendaraan paling enggak kendraaan bermotor, bisa di dapat setelah mempunyai pekerjaan.
  •  usahakan bagi kaum Adam untuk merokok, karena gak merokok itu gak Ganteng
  • Kadang - Kadang kalau lagi suntuk Mabuk - mabukan biar Greget
  • Pandai - pandailah merayu cewek - cewek cantik di pinggir jalan
  • Tinggikan gengsi Anda, jangan tinggikan celana dalam, karena anda sudah mempunyai harta yang bisa di Andalkan.
  • Jika modal sudah mencukupi, pesan BMW biar lebih greget lagi
Mungkin Tips menjadi orang ganteng di atas sudah lebih dari cukup untuk mendapatkan cewek - cewek cakep yang anda idam - idamkan sejak sebelum lahir,

Sekian dulu Gan, saya lagi GALAU Berat ini, terima kasih

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Resep Jadi Orang Ganteng Rating: 5 Reviewed By: Unknown