Kamu gaptek dalam dunia IT? kamu gak punya biaya mau kuliah IT? Belajar Ngoding gratis Yuk !

Bagi kamu yang berminat untuk belajar PHP, Laravel Framework, Pemrograman Java, Android, C++, ASP.Net Silahkan bergabung bersama kami, kunjungi [Web Artisan]
Monday 24 June 2013

Terobsesi Menjadi Seorang Hacker

Hacker Indonesia, indonesian Hacker, Anonymous
Banyak Bocah - bocah Indonesia yang Terobsesi Menjadi Seorang Hacker sampe-sampe hampir jadi gila, saya aja yang baca di jejaring sosial jadi gila gara -gar liat status - status orang - orang yang masih di jauh di bawah umur ini,

Setiap hari bahkan setiap jam ngapdet status di pesbuk kesayangannya, tapi sama aja gk beda jau tentang masalah Terobsesi Menjadi Seorang Hacker, ( Ngaca dulu dong )

Saya kasih SS aja,
Terobsesi Menjadi Seorang Hacker
Itu merupakan salah satu status dari sekiar ribu status yang dia apdet yang menurut saya pribadi FAIL banget,Lha kok bisa FAIL ?? Emang Ane master ??

BUKAN
saya bukan master, I'm Just User
Tapi saya sebagai user berhak memberikan suara atau semacam penilaian yang mana menurt saya yang benar dan mana yang salah,
Lihat percakapan berikut dengan tersangka yang Terobsesi Menjadi Seorang Hacker
Terobsesi Menjadi Seorang Hacker

Terobsesi Menjadi Seorang Hacker

Belum lama ini dia baru nanya masalah gitu - gituan sedikit sama saya, dan mengajukan pertanyaan yang menurut saya kurang wajar untuk seorang Hacker. Masa Hacker ga tau apa itu Shell ?? ok lah anda bisa deface web, apakah anda bisa membuat web? apakan anda bisa Patch bug web tersebut? apakah anda bisa membuat 0day Exploit web tersebut?

OK. itu masalah gak penting, gak usah di bahas.
Saya cuma mau ambil pelajaran dari cerita saya di atas,
Kesimpulannya, Hacker itu  bukanlah seorang atau dua orang yang mempunyai skill abal - abal atau yang masih anak kemaren sore istilahnya yg cuma bisa deface website dengan menggunakan TOOLS (buatan orang) atau dengan menggunakan Dork Google yang bisa di cari di situs - situs penyedia Exploit Database, Melainkan sebaliknya,
Hacker adalah Orang - orang yang ada di balik layar, pembuat Tools, Penemu Exploit 0Day, dan seberapa orang menganggap anda Hacker.

Maju terus Hacker Indonesia.
Terima Kasih
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Terobsesi Menjadi Seorang Hacker Rating: 5 Reviewed By: Unknown