Kamu gaptek dalam dunia IT? kamu gak punya biaya mau kuliah IT? Belajar Ngoding gratis Yuk !

Bagi kamu yang berminat untuk belajar PHP, Laravel Framework, Pemrograman Java, Android, C++, ASP.Net Silahkan bergabung bersama kami, kunjungi [Web Artisan]
Tuesday 3 September 2013

Template Seo Blogger Avada Template

Template Seo Blogger Avada Template Terbaru

Template Seo Blogger Avada Template

Features of Avada Blogger Template:


Tampilan WordPress : Ini Blogger tema memiliki segar dan elegan Lihat yang diadaptasi dari WordPress. Kami yakin pengunjung Anda akan memuja Template ini.

Desain Responsif: Memiliki desain responsif yang mendukung resolusi yang berbeda yaitu iPad, iPod, Android dan lain-lain (Coba mengubah ukuran halaman browser Anda dan melihat keajaiban).

SEO Friendly: Ini Blogger Template adalah SEO-friendly karena pra-dioptimalkan untuk Search engine. Menurut kecepatan Google Page telah memperoleh 93 skor dari 100 yang memang luar biasa untuk SEO.

Drop Down Menu: Kami juga telah menambahkan Drop bawah (Sub menu) yang bekerja baik sekali baik. Tidak ada jQuery terkait dengan drop ini turun Menu. Oleh karena itu, ultra-cepat.

Auto Thumb dengan Read More: Secara otomatis menampilkan Thumbnail Kecil, sedikit ringkasan dari konten dan membaca lebih banyak tombol pada Homepage.

Fitur Lebih: 1 Sidebar, 2 kolom Blog Layout, 3 Colum Footer, Lebar Tetap, Light Skema Warna kehijauan, sistem komentar berulir dan banyak lagi.

Download Template Seo Blogger Avada Template

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Template Seo Blogger Avada Template Rating: 5 Reviewed By: Unknown