Kamu gaptek dalam dunia IT? kamu gak punya biaya mau kuliah IT? Belajar Ngoding gratis Yuk !

Bagi kamu yang berminat untuk belajar PHP, Laravel Framework, Pemrograman Java, Android, C++, ASP.Net Silahkan bergabung bersama kami, kunjungi [Web Artisan]
Tuesday 3 September 2013

Template Seo Blogger Geeks Gadget

Template Seo Blogger Geeks Gadget untuk Blogger

Template Seo Blogger Geeks Gadget

Fitur Geeks Gadget Blogger Template:


Header Melayang: Header Melayang mengkilap dan modis yang terdiri dari LOGO Kecil di sisi kiri dan menu navigasi di sebelah kanan. Mengapung di sepanjang layar Anda setiap kali gulir ke atas atau bawah halaman.

Feature Iklan Spots: Secara default, ada tiga iklan unggulan bintik satu di bawah header, posting di atas kedua, dan ketiga di bawah posting. Namun, siapa pun dapat menambahkan iklan spot sesuai kebutuhan mereka. Kami telah memilih beberapa tempat BPK Tinggi sehingga tema ini bisa dua kali lipat potensi penghasilan Anda.

SEO-Friendly: Kami juga telah menghubungkan Plugin SEO pada template ini, yang pasti akan membantu Anda untuk meningkatkan lalu lintas organik Anda secara berurutan. Plugin ini disponsori oleh MyBloggerLab.com.

Tombol Berbagi Sosial: Kami juga telah menambahkan beberapa tombol berbagi sosial sehingga pengguna dapat dengan mudah berbagi konten Anda di platform jaringan sosial favorit mereka. Tombol sosial muncul tepat di bawah judul posting setiap artikel.

Wrapper Tetap: Layout tema ini adalah tetap sehingga akan mendukung kedua laptop resolusi rendah dan tinggi, dan monitor. Hal ini juga akan bekerja dengan baik pada perangkat Mobile dan Tablet.
Fitur Lebih: Web 2.0, Majalah Gaya, kapur biru dan Skema warna putih, sistem komentar berulir, bungkus label kustom, dua footer Colum, dan banyak lagi

Download Template Seo Blogger Geeks Gadget

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Template Seo Blogger Geeks Gadget Rating: 5 Reviewed By: Unknown