Kamu gaptek dalam dunia IT? kamu gak punya biaya mau kuliah IT? Belajar Ngoding gratis Yuk !

Bagi kamu yang berminat untuk belajar PHP, Laravel Framework, Pemrograman Java, Android, C++, ASP.Net Silahkan bergabung bersama kami, kunjungi [Web Artisan]
Wednesday 20 March 2013

Di Indonesia Banyak Hacker Gadungan

Assalamu'Alaikum Wr.Wb
Kembali lagi bersama saya Cowok Paling Tampan Sedunia #tepok Pantat, Postingan kali ini saya akan membahas tentang yang namanya Hacker, Apa itu Hacker ?? Apa Anda seorang Hacker ?? Atau hanya seorang Hacker Gadungan ? Hanya Anda sendiri dan tuhan Andalah yang tau :P

Di Indonesia sendiri Hacker-Hacker ini (katanya) sudah menjamur, dengan berkembangnya teknologi dan semakin mudahnya Akses Internet di indonesia membuat Anak-Anak yang baru bisa memegang Mouse dan keyboard menjadi seorang Hacker Gadungan.

Kenapa saya berani mengatakan Di Indonesia Banyak Hacker Gadungan ? jawabannya adalah karena  saya cuma berbekal bukti dan hanya dengan bukti, dengan sekian banyak Hacker di Indonesia yang memang Sudah terbukti kualitas dan Skillnya, diantaranya ada seorang Hacker yang mengatas namakan sebagai Hmei7 (Ane ngefens banget ini) yang menurut saya patut di Acungi Jempol, karena bukan hanya skill deface atau merubah tampilan web, mas Hmei7 juga ahli di bidang Program tentunya, berikut bukti yang saya SS dari Zone-H :
Hacker Indonesia - kamar sebelah


Anda bisa lihat sendiri, selain mas Hmei7 masih banyak Hacker Indonesia yang memang mempunyai skill dan bukan Hacker gadungan, seperti Om KaMtiEz, s13doeL, ulow, magelangcyber, surabayagetar, onestree, Dr. Cruzz
dan masih banyak Hacker - Hacker Indonesia yang mungkin saya tidak tau dan memang patut di banggakan,

Bagaimana dengan Hacker Gadungan Indonesia??
ini inti dari permasalahan yang sedang kita bahas, banyaknya Anak- Anak Indonesia yang masih di bawah umur yang sudah berani menyebut namanya dengan sebutan Hacker, yang lebih parah lagi dengan Sebutan Anonymous (Onanymous),
cuma dengan berbekal skill DDOS, atau Deface, Jumping, Symlink, Rooting dengan memakai Dork atau Exploit dari Google menurut saya sungguh belum pantas di sebut Hacker, apa lagi hanya dengan meminta atau mengemis Shell ( backDoor ) ke orang lain atau hanya bisa dengan menggunakan Tools yang sudah ribuan beredar di Internet, menurut saya itu sungguh Terlalu,
Hacker gadungan - Kamar Sebelah

Nah, Bagaimana dengan saya sendiri? jawabannya  saya bukan  Hacker, dan  saya juga tidak mengerti hal-hal yang berhubungan dengan Hacker, saya Hanya Cowok Paling Tampan Sedunia, terima kasih.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Di Indonesia Banyak Hacker Gadungan Rating: 5 Reviewed By: Unknown