Kamu gaptek dalam dunia IT? kamu gak punya biaya mau kuliah IT? Belajar Ngoding gratis Yuk !

Bagi kamu yang berminat untuk belajar PHP, Laravel Framework, Pemrograman Java, Android, C++, ASP.Net Silahkan bergabung bersama kami, kunjungi [Web Artisan]
Tuesday 19 March 2013

Malaysia dan Indonesia Negara Plagiat

Malaysia dan Indonesia Negara Plagiat, What's on Your Mind ?

Sudah Sejak Zaman Batu sampai Zaman Moderen seperti sekarang ini Kita sudah mengenal Bahwa Negara Plagiat Nomor 1 di Dunia adalah Negara Malaysia atau Maling Asia (Malon), saya berani menulis artikel ini karna sudah banyaknya bukti bukti - bukti yang mungkin sudah basi bila saya membahasnya kembali, Jika Anda tidak percaya, silahkan Googling sendiri dan bisa menggunakan keyword ini "Negara Plagiat" .

saya pribadi membenarkan bahwa Negara Plagiat Nomor 1 di Dunia adalah Negara Malaysia, dan musuh terbesar saya adalah Orang yang suka mengkopi hasil karya oranglain tanpa izin atau sepengetahuan pemiliknya sendiri, FUCK For Negara Plagiat Malingsia ( Malaysia )

Dan akhir- akhir ini telinga saya janggal mendengar bahwa Indonesia Negara yang saya bangga-banggakan disebut-sebut negara Plagiat juga, Kenapa dan apa alasannya?
Negara Indonesia adalah Negara yang beradab, walaupun Berbeda Tapi tetap satu juga. itulah INDONESIA. dan I LOVE Indonesia.

Jawaban yang paling tepat adalah tentang komunitas BOYBAND dan GIRLBAND di Indonesia sendiri yang semakin hari semakin menjamur di kalangan Masyarakat,
Banyak dari BOYBAND dan GIRLBand Indonesia yang sudah terkenal di kalangan Nasional maupun Internasional yang ternyata juga Plagiat,
Silahkan anda cari Buktinya di Google dengan kata kunci "boyband plagiat indonesia"

Negara yang terkenal memproduksi BOYBAND dan GIRLBand adalah Negara KOREA, dan Indonesia sudah memplagiat kebudayaan tersebut, dan menurut saya itu akan merendahkan Nama baik Indonesia di mata Dunia.

Terakhir, saya mohon maaf dengan tulisan saya ini, saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan saya menulis artikel ini berdasarkan Fakta yang ada. silahkan berikan tanggapan anda tentang artikel

Malaysia dan Indonesia adalah Negara Plagiat.

Terima Kasih.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Malaysia dan Indonesia Negara Plagiat Rating: 5 Reviewed By: Unknown