Kamu gaptek dalam dunia IT? kamu gak punya biaya mau kuliah IT? Belajar Ngoding gratis Yuk !

Bagi kamu yang berminat untuk belajar PHP, Laravel Framework, Pemrograman Java, Android, C++, ASP.Net Silahkan bergabung bersama kami, kunjungi [Web Artisan]
Wednesday 27 March 2013

Hmei7 Top Hacker Indonesia

Hmei7 - top hacker indonesia 
Top Hacker Indonesia bernama "Hmei7", dikenal sebagai Mass defacements, di klaim telah merusak lebih dari 5000 website dalam dua hari (31 Desember 2012 dan 1 Jan 2013).

 

Sejauh ini, ia meng-hack banyak situs situs terkenal, termasuk IBM, Microsoft, SIEMENS, AVG, Foxconn. Dia juga merusak ribuan website Pemerintah milik negara yang berbeda.

Hacker ini bukanlah orang yang merubah tampilan halaman utama situs. Dia hanya meng-upload sebuah file bernama "x.txt" atau "x.html" di website hacked.

Baru-baru ini, ia meng-hack website Pemerintah dari China (ga.10.gov.cn/x.htm), situs pemerintah Pakistan (www.nferoze.gos.pk), Pemerintah Bolivia (cominabol.minedu.gob.bo/x.txt ), Pemerintah Yunani, Pemerintah Thailand, Pemerintah Indonesia.

Dia juga meng-hack situs pemerintah beberapa Madagaskar, termasuk Departemen Pertanian (agriculture.gov.mg/x.txt), Departemen Perdagangan (commerce.gov.mg/x.txt), mct.gov.mg, egouvernance.gov.mg.

Daftar lengkap situs yang di retas:
www.zone-h.org/archive/special=1/notifier=Hmei7



sumber : http://www.ehackingnews.com/2013/01/Indonesian-top-defacer-hmei7.html 

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Hmei7 Top Hacker Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Unknown