Kamu gaptek dalam dunia IT? kamu gak punya biaya mau kuliah IT? Belajar Ngoding gratis Yuk !

Bagi kamu yang berminat untuk belajar PHP, Laravel Framework, Pemrograman Java, Android, C++, ASP.Net Silahkan bergabung bersama kami, kunjungi [Web Artisan]
Saturday 20 July 2013

Template Blog Seo, Timeline Template

Download Template Blog Seo, Timeline Template Blogger

Template Seo Timeline ini terinspirasi dari Timeline Facebook yang mempunyai 2 kolom dengan urutan Horizontal,

Fitur Timline Magazine Blogger Template

Timeline Style: Tulisan Anda akan ditampilkan dalam sesuai dengan tanggal publish. Munculnya posting Anda akan jauh seperti Facebook Timeline karena agak terinspirasi dari itu. Desain sepenuhnya unik dan bisa membuat website Anda benar-benar menggemaskan.

SEO-Friendly: Seperti tema kami sebelumnya, kami mencoba untuk membuat mereka SEO-Friendly sehingga pengguna dapat membuat sebagian besar dari artikel mereka. Hal ini sudah dioptimalkan untuk SEO pada halaman, sehingga tidak perlu melakukan hal-hal secara manual.

Posting terkait: Tema ini memiliki terkait Plugin pasca built-in yang akan menampilkan paling relevan menyarankan kepada pengunjung Anda. Ini tidak hanya akan mengurangi tingkat bouncing situs Anda, namun akan meningkatkan kredibilitas website Anda.

Portofolio dan Blog Pribadi: Template ini juga dapat digunakan di situs Portofolio serta di Blog Pribadi. Kami telah menyertakan dua template yang berbeda dalam paket sehingga pengguna dari semua departemen dapat memanfaatkannya.

Fitur Lebih: Magazine Style, Skema warna putih dan biru, sistem komentar berulir, tiga Kolom footer, Timeline Template Gaya, 2 kolom template dan banyak lagi.

Brikut tampilan Template Seo Timeline Template :
Template Blog Seo, Timeline Template

Atau langsung ke sini >> http://timelinemagblog.blogspot.com/

Download Template Blog Seo, Timeline Template di sini

Terima kasih
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Template Blog Seo, Timeline Template Rating: 5 Reviewed By: Unknown