Kamu gaptek dalam dunia IT? kamu gak punya biaya mau kuliah IT? Belajar Ngoding gratis Yuk !

Bagi kamu yang berminat untuk belajar PHP, Laravel Framework, Pemrograman Java, Android, C++, ASP.Net Silahkan bergabung bersama kami, kunjungi [Web Artisan]
Sunday 21 July 2013

Template SEO Blogspot AndroidMag

Template SEO Blogger AndroidMag 

Template SEO Blogger AndroidMag

Fitur AndroidMag Blogger Template:


Tema Android: Tema ini tidak berafiliasi dengan Google (Android). Gagasan utama di balik tema ini adalah untuk membantu semua pecinta smartphone, dan untuk memotivasi mereka untuk blog di niche Android.

Multi-drop down menu: Setelah menerima banyak permintaan, kami akhirnya dimasukkan drop down menu multi dalam tema ini. Untuk menyediakan fleksibilitas yang lebih, kita tidak menggunakan file jQuery. Bahkan, semuanya bekerja pada CSS.

SEO-Friendly: Seperti tema kami sebelumnya, kami telah menambahkan sebuah plugin SEO di template ini. Plugin ini akan membantu Anda dalam meningkatkan nilai SEO Anda. Hal ini sudah dioptimalkan untuk SEO pada halaman, sehingga tidak perlu melakukan secara manual.

Kotak Pengarang: Kami juga telah menambahkan kotak penulis otomatis, yang secara otomatis akan memperoleh nama penulis dan akan menampilkan rincian nya di akhir tulisan.

Posting terkait: Tema ini juga memiliki built dalam posting terkait gadget yang akan muncul di akhir setiap posting. Ini secara otomatis mengambil artikel yang paling terkait dan menampilkannya dalam urutan sistemik.
Fitur Lebih: Web 2.0, Majalah Gaya, Skema warna kapur hijau dan hijau gelap, sistem komentar berulir, bungkus label kustom, tiga Kolom footer, dan banyak lagi

Download Template SEO Blogger AndroidMag 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Template SEO Blogspot AndroidMag Rating: 5 Reviewed By: Unknown