Kamu gaptek dalam dunia IT? kamu gak punya biaya mau kuliah IT? Belajar Ngoding gratis Yuk !

Bagi kamu yang berminat untuk belajar PHP, Laravel Framework, Pemrograman Java, Android, C++, ASP.Net Silahkan bergabung bersama kami, kunjungi [Web Artisan]
Sunday 14 July 2013

Twitter Template Seo Blogger Terbaru

Template Blogger Terbaru Seperti Tampilan Twitter

Template Blogger seperti tampilan twitter ini merupakan Template Blog Seo, berikut tampilannya :
Twitter Template Seo Blogger Terbaru

Fitur Twitter Blogger Template:

Menu Header Melayang : Memiliki Header warna hitam melayang ramping dan bergaya yang terdiri dari LOGO Kecil, menu navigasi dan bar pencarian. Melayang di sepanjang layar Anda setiap kali gulir ke atas atau bawah halaman.

Halaman bernomor Navigasi: Kami telah memasang halaman Nomor Plugin navigasi dalam tema ini yang secara otomatis mengesampingkan tua / baru tombol pos. Ini mengurangi tingkat bouncing dan meningkatkan keterlibatan pengguna.

SEO-Friendly: Kami juga telah menginstal Plugin SEO pada template ini, yang pasti akan membantu Anda untuk meningkatkan lalu lintas organik Anda secara berurutan. Padahal, plugin ini tidak gratis, tetapi disponsori oleh MyBloggerLab.com. Oleh karena itu, gratis hanya untuk tema ini.

Kustom CSS3 Label: Di antara beberapa fitur yang menonjol, kami juga menambahkan megah CSS3 Label cloud dalam tema ini yang pasti akan menangkap perhatian ekstra.
Fitur Lebih: Twitter Dengar, Web 2.0, Majalah Gaya, cahaya biru dan hitam Skema warna, sistem komentar berulir, dan banyak lagi.

Download Twitter Template Seo Blogger Terbaru


Terima Kasih
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Twitter Template Seo Blogger Terbaru Rating: 5 Reviewed By: Unknown