Kamu gaptek dalam dunia IT? kamu gak punya biaya mau kuliah IT? Belajar Ngoding gratis Yuk !

Bagi kamu yang berminat untuk belajar PHP, Laravel Framework, Pemrograman Java, Android, C++, ASP.Net Silahkan bergabung bersama kami, kunjungi [Web Artisan]
Thursday 29 October 2015

Aturan Baru Untuk Trik SEO Blog 2015 | Seo Killer

Aturan Baru Untuk Trik Seo Blog 2015

Aturan Baru Untuk Trik SEO Blog 2015 | Seo Killer

Aturan Baru Untuk Trik Seo Blog, Pada tahun 2015 ini mungkin kita harus mengantur ulang strategi Seo blog kita untuk meningkatkan popularitas blog kita, Maka dalam kesempatan ini saya akan bocorkan tentang Trik Seo Blog Terbaru, Beberapa yang kita perlu laksanakan untuk bisa meningkatkan Seo kita pada tahun ini, Maka dari itu saya akan membagikan kepada kalian tentang Aturan Seo Blog.

Dalam aturan baru Seo ini, Hanya beberapa saja yang berbeda karna strategi SEO yang kita lakukan tahun kemarin hampir sama dengan Seo sekarang, Namun perlu kita tambah lagi karna bila kita lihat lagi aturan SEO kemarin (2014) bnyak sekali yang di terapkan, Ini di sebabkan karena berubahnya algoritma google dan algoritma google juga di tambah yaitu algoritma pegion dan algoritma hummingbird, Untuk kita supaya bisa menangani masalah ini tentu kita harus mempelajari ilmu SEO yang lebih kuat dan lebih ampuh, Supaya blog kita bisa optimasi SEO web dan  bolg kita tidak sia - sia.

 Lebih Ramah Ponsel 

Yang di maksud dengan lebih ramah ponsel adalah merubah gaya website kita dengan semakin ramah ponsel, Karena pengguna ponsel sekarang semakin lama semakin tinggi maka itulah supaya website kita harus bisa dilihat di ponsel dengan bagus, Ini adalah salah satu dari Aturan Baru Untuk Trik SEO Blog, Untuk Mengetahui bahwa website anda sudah user dengan perangkat smartphone anda bisa lihat langsung di Webmaster Tool seberapa baik website anda ketika di akses dengan perangkat smartphone.

Bangun Backlink Yang Seimbang

Membangun Backlink Yang Berkualitas adalah salah satu cara meningkatkan website kita dengan cepat, Semakin banyak kita membangun backlink dan semakin baik pula untuk website kita tentunya, Tapi sebaiknya anda tau batas membangun backlink atau anda tau untuk menjaga keseimbangan website anda, Cara mengetahuinya adalah dengan cara memantau seberapa banyak backlink yang anda dapat dan seberapa baik backlink itu.

Terkadang ada juga orang yang bingung karena mereka tidak tau bagaimana cara melihat ukuran baik tidaknya sebuah backlink, Ini memang terlihat sangat menyenangkan, namun dampak yang harus anda rasakan akan menyakitkan diri anda sendiri dan website anda. kesalahan membuat backlink akan menerjunkan website anda kedalam besarnya lautan.

Konten Relavan ( Berkualitas )

Aturan Baru Untuk Trik SEO Blog 2015 | Seo Killer pada konten, anda sadari atau tidak bahwa konten yang ditulis dengan karya besar akan mendapatkan ranking yang tinggi di tahun 2015 ini. Hal ini sudah dibuktikan di tahun 2014 kemarin. Yakni tentang Konten yang berkualitas selalu mendapatkan posisi baik di 100 besar dan trik seo blog untuk tahun ini tetap sama namun harus ada peningkatan misalnya kalau di tahun 2014 anda menulis hanya dengan 500 kata untuk trik seo blog tahun 2015 segera anda rubah. 

Sebab semakin anda mempunyai artikel besar misalnya 2000 kata akan semakin menarik untuk pengguna dan mesin pencari. Banyak yang mengatakan jika konten seharusnya hanya ditulis minimal 300 kata. Anggapan ini sebenarnya baik untuk menghindari algoritma, Yang jelas bahwa panda sendiri diluncurkan untuk menghukum situs yang mempunyai konten tipis dan banyak kata kunci serta tidak memberikan pengalaman pengguna.

Untuk itu perbarui dan rubah sikap anda jika masih menggunakan trik seo blog yang tidak baik ini. Poin utama dari rangkuman diatas adalah merubah situs anda untuk bisa diakses dengan browser smartphone, Hindari membangun backlink yang jelas-jelas tidak wajar, Mempercepatk kinerja website anda pada masalah server dan yang terakhir pada kualitas konten. Dengan menerapkan poin penting ini saya sudah menjalankan trik seo blog untuk tahun 2015. 

Loading Website ( BLog ) Anda

kecepatan situ merupakan hal yang paling mendukung dalam optimasi SEO. Mengapa ? Karna banyak sekali website yang dihukum karena situs mereka sering down, Kadang juga website lambat karna terlalu banyak widget atau gadget yang terpasang dalam blog tersebut, Maka Cara mengatasinya adalah hapus widget yang tidak terlalu penting dan jangan masukkan kode Html yang sembarang.
 

Semoga artikel ini membantu bagi anda yang sedang mencari Aturan Baru Untuk Trik Seo Blog, Jangan lupa liat artikel saya yang lain Di Sini, Saya berterima kasih untuk anda yang sudah melihat artikel saya ini.

Terima Kasih.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Aturan Baru Untuk Trik SEO Blog 2015 | Seo Killer Rating: 5 Reviewed By: Unknown