Kamu gaptek dalam dunia IT? kamu gak punya biaya mau kuliah IT? Belajar Ngoding gratis Yuk !

Bagi kamu yang berminat untuk belajar PHP, Laravel Framework, Pemrograman Java, Android, C++, ASP.Net Silahkan bergabung bersama kami, kunjungi [Web Artisan]
Saturday 31 October 2015

Cara membuat Konten Blog Lebih SEO Dan Berkualitas

Cara membuat Konten Blog Lebih SEO

Konten pada dasarnya mencakup apa yang Anda lihat di situs: teks, grafik, dan bahkan link ke situs-situs lain. Anda tidak harus menggunakan grafis yang berlebihan karena mereka tidak Search Engine Friendly ditambah grafis berat biasanya menempatkan pengguna ketika mereka bisa didownload, terutama melalui jaringan yang lambat. Ribuan artikel, buku, dan entri forum yang tersedia tentang cara untuk membuat website mesin pencari Anda ramah, tapi akhirnya, satu aturan berdiri di atas sisanya: Unik, Berkualitas tinggi, Konten unduplicated adalah raja.

Unggul kualitas konten Anda, semakin tinggi peringkat Anda mencapai, lebih besar lalu lintas Anda mendapatkan dan lebih besar popularitas website Anda. Search engine lebih memilih situs berkualitas bagus di indeks dan hasil pencarian mereka.

Konten yang relevan, segar, dan tepat waktu sangat penting dalam menarik pengunjung ke website Anda. Ini membantu Anda berdua menarik lalu lintas dari mesin pencari dan menciptakan loyalitas penonton.

Konten Berkualitas Tinggi Ketika orang mengunjungi website untuk informasi, mereka ingin berputar unik Anda pada topik. Bagaimana materi atau konten yang unik? Adalah bahwa keunikan jelas, dan mudah untuk menemukan dan memahami? Pengunjung ingin, berkualitas tinggi konten situs yang unik. Hal ini tidak hanya Anda konten halaman rumah, tetapi juga semua halaman yang terhubung harus memiliki berguna dan mudah dipahami konten.

Sekarang-a-hari, mesin pencari telah menjadi sangat cerdas dan mereka mampu memahami tata bahasa lengkap dan frase lengkap. Oleh karena itu sementara peringkat halaman terhadap lainnya, konten yang tersedia pada hal-hal halaman.
Situs dengan digandakan, sindikasi, atau konten gratis mendapatkan diberikan bendera merah oleh mesin pencari.

SEO Menulis Konten (Copy Paste)

SEO Menulis Konten (Juga disebut sebagai copy paste), Melibatkan proses mengintegrasikan kata kunci dan frase informatif yang membuat konten yang sebenarnya dari situs Anda. Sementara menulis konten halaman web Anda, Tips berikut dapat membantu Anda dalam menjaga lebih baik daripada yang lain.

  • Konten harus diarahkan untuk audiens target tertentu.
  • Kepadatan kata kunci yang benar-benar dipatuhi sesuai pedoman mesin pencari.
  • Judul harus selalu, menarik pengunjung eye-catching Anda untuk membaca dan ingin tahu   apa yang Anda tawarkan di website Anda.
  • Jangan gunakan membingungkan, ambigu, dan kompleks bahasa. Gunakan pernyataan kecil untuk membuat konten Anda lebih dimengerti.
  • Simpan halaman web Anda pendek.
  • Mengatur dan mendistribusikan konten pada halaman Web. Membagi halaman web konten Anda juga menjadi paragraf singkat. 

Keuntungan lain dari Memiliki Besar Konten

Hal ini tidak hanya SEO Anda harus berpikir tentang. Banyak faktor yang berkontribusi untuk membuat situs Anda populer. Jika situs Anda memiliki sesuatu yang benar-benar unik, maka orang ingin menyarankan kepada teman-teman mereka.
Webmaster lain ingin membuat link dari situs Anda di situs mereka. Pengunjung situs Anda mulai percaya pada situs Anda dan mereka berharap untuk update konten berikutnya dan terus datang lagi dan lagi. Meskipun Anda terdaftar oleh mesin pencari, tapi surfer bersih akan klik hanya halaman yang yang potongan konten terlihat lebih unik dan menarik. 

Membuat, mengedit, dan mempromosikan konten berkualitas tinggi yang unik adalah sulit dan memakan waktu. Tapi pada akhirnya, aturan emas dari SEO adalah bahwa Konten adalah Raja. Hal ini bukan karena mesin pencari, tetapi bagi pengunjung situs Anda. Sebuah halaman yang dibaca oleh orang-orang yang lebih baik dari halaman yang dibaca oleh bot. Jadi, menulis konten Anda setelah pemikiran yang serius. Jauhkan judul, kata kunci, link teks, metatag tanggal up-to-, unik, dan menarik.
 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Cara membuat Konten Blog Lebih SEO Dan Berkualitas Rating: 5 Reviewed By: Unknown