Kamu gaptek dalam dunia IT? kamu gak punya biaya mau kuliah IT? Belajar Ngoding gratis Yuk !

Bagi kamu yang berminat untuk belajar PHP, Laravel Framework, Pemrograman Java, Android, C++, ASP.Net Silahkan bergabung bersama kami, kunjungi [Web Artisan]
Tuesday 20 October 2015

Cara Membuat Blog Gratis Mudah Terbaru 2015

Cara Membuat Blog Gratis Mudah Terbaru

Cara Belajar Membuat Blog Gratis Di Blogspot Dengan Mudah, Baik Dengan Blogger Pasti Mudah Sekali Buat Anda Yang Mau Belajar Membuat Blog Gratis, Dengan Ada Beberapa Cara Saja Atau Beberapa Menit Saja Blog Anda Sudah Jadi, Cara Membuat Blog Itu Gampang-Gampang Susah Untuk Buat Blognya Aja, Tapi Untuk Buat Isi Nya Tergantung Kita Yang Hobi Pasti Bisa Atau Kita Yang Berniat, Maka Itulah Saya Akan Buat Caranya Supaya Anda Tidak Kesulitan Untuk Membuat Blognya.

Baiklah Sebelum Kita Lanjut Membuat Blog Saya Akn Jelaskan Dulu Blog Itu Apa?? Pasti Banyak Sekali Orang Yang Belum Tau Blog Itu Apa?? Maka Saya Akan Jelaskan Dulu Tentang Blog Dan Apa Kegunaannya, Blog Awal Mulanya Singkatan Dari Kata Log Yang Berasal Dari Kata Web Log Yang Mana Ini Adalah buku Harian Yang Di Tampilkan Di Web, Atau Bisa Juga Di Artikan Dengan Tulisan Yang Tersusun Secara Condong Yang Di Tampilkan Berurutan, Terus Menerus Perkembangan Semakin Canggih Selanjutnya Web log Itu Jadi Di Namakan Blog.

Intinya Blog Adalah Sebutan Dari Orang Yang Menulis Di Blog, Ada Orangt Yang Menulis Blogger Ada Juga Orang Yang Menulis Bloger, Sebutan Yang Kedua Tadi Sama Saja Artinya, Tetapi Blogger Hanya Satu Yaitu: Bisa Menulis Yang Relavan, Tau Soal Perkembangan Teknologi Untuk Blogging, Dan Pilihan Di Internet, Seperti Wordprees Dan Blogspot.

Cara Membuat Blogger Gratis Dan Langkah Langkahnya

Cara Kali InI Saya Mengunakan Cara Blogspot Saya Akan Memberi Anda Panduan Untuk Membuat Blogspot, Langsung Saja Kita Mulai Caranya Lihat Dibawah Ini Dengan Baik Dan Hati Baik Juga.

1.  Buat Dulu Akun Anda Atau Mendaftar Dulu Ke Gmail. 
2.  Selanjutnya Anda Masuk Ke WWW.BLOGGER.COM  

Cara Membuat Blogger


3.  Langsung Buat Blog Baru Anda Dengan Cara Yang Di Bawah InI

Cara Membuat Blogger

4.  Buat Nama Blog Anda, Buat URL Anda  Dan Template

Cara Membuat Blogger


5.  Membuat Artikel Anda Sesuai Dengan Judul Blog Anda Seperti Contoh Di Bawah InI

Cara Membuat Blogger

6.  Maka Akan Muncul Seperti Gambar Di bawah Ini

Cara Membuat Blogger





Sudah Gampang Bukan Ini Trik Yang Paling Mudah Semoga Artikel Yang Saya Tulis Tadi Bermanfa'at Untuk Anda, Jangan Lupa Lihat Daftar Isi Saya, Semoga Sukses Men Downloadnya Atapi Jangan Lupa Koment Ya.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Cara Membuat Blog Gratis Mudah Terbaru 2015 Rating: 5 Reviewed By: Unknown