Kamu gaptek dalam dunia IT? kamu gak punya biaya mau kuliah IT? Belajar Ngoding gratis Yuk !

Bagi kamu yang berminat untuk belajar PHP, Laravel Framework, Pemrograman Java, Android, C++, ASP.Net Silahkan bergabung bersama kami, kunjungi [Web Artisan]
Tuesday 20 October 2015

Cara Menulis Artikel Yang Berkualitas SEO Friendly

 Cara Menulis Artikel Blog Post SEO Friendly
Ada Beberapa Tips Saya Untuk Menulis Artikel Yang Seo  Friendly, Bagi Yang Suka Atau Yang Hobi Blogger Pasti Dia Perlu Tau Saat Menulis Artikel Bagi Yang Pemula, Postingan Merupakan Salah Satu Kewajiban, Kebanyakan Orang Yang Baru Tau Blog Dia Hanya Ingin Tampil Di Halaman Pertama Di Google.

Tapi Dia Tidak Tahu Bahwa Tulisan Itu Yang Paling Penting, Selain Beberapa Tips Yang Pernah Saya Ulas Sebelumnya Seperti Cara Cepat Blog Terindex Dearch Engine,Saya Akan Langsung Saja Untuk Menjelaskan Tis Saya Yang Seo Friendly.

Link Keyword

Link Keyword Yang Relavan Dan Sesuai Dengan Pembahasan Yang Kita Bahas Di Artikel Kita, Hal Tersebut Yang Penting Untuk Seo Dan Hal Itupun Yang Akan Meningkatkan Kita Di Google, Itupun Yang Akan Mengangkat Pagerang Blog Kita Sendiri.
 
Judul Post dan Post Description

Judul Post Adalah Salah Satu Yang Paling Penting Dalam Artikel Anda Karena Judul Post Andalah Yang Terlihat Pertama, Dan Buatlah Judul Post  Yang Anda Buat Mengandung Isi Artikel Anda Dan Buatlah Yang Mengandung Kata Kunci Yang Relavan, Judul Post Yang Kita Buat Hanya Yang Trend Supaya Cepat Di Index Google, Cara Melihat Post Yang Tren Buka URL Google Trend Maka Disitu Akan Muncul Yang Sering Dicari Orang.
Konten Yang Menarik

Konten Harus Anda Buat Relavan Dan Sesuai Dengan Isi Artikel Anda, Hal Itu Yang Akan Membuat Mesin Pencari Google Akan MEmbantu Anda Untuk Lolos Atau Naik Ke Halaman Pertama Di Google Dan Akan Menaikkan Rangking Blog Anda Sesuai Keyword Anda, Anda Harus Berfikir Kedepan Dan Pintar Membaca Situasi Apa Yang Menjadi Topik Hangat Dan Trend Saat Ini Sehingga Bisa Anda Tuangkan Dalam Sebuah Ide Untuk Membuat Artikel Sesuai Dengan Gaya Dan Style Anda Sehingga Membuat Artikel Yang Anda Buat Unik Lain Dari Pada Yang Lain, Search Engine Seperti Google Aangat Menyukai Konten Yang Unik Dan Fres. 

Google Adwords Keyword Tool

Kadang Kita Akan merasakan Kesulitan Dalam Mendapatkan Kata Kunci Yang Menarik Atau Kata Kunci Yang Banyak Orang Cari, Maka Itulah Saya Akan Buat Anda JAdi Mudah Mencari Kata Kunci Yang Paling Banyak Orang Cari Yaitu Google Trend Disitu Akan Mucul Yang Paling Banyak Orang Cari.

Selanjutnya Terserah Pribadi Masing - Masing, Mudah - Mudahan Artikel Yang Singkat Ini Berguna Bagi Nusa Dan Bangsa, Terima Kasih


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Cara Menulis Artikel Yang Berkualitas SEO Friendly Rating: 5 Reviewed By: Unknown