Kamu gaptek dalam dunia IT? kamu gak punya biaya mau kuliah IT? Belajar Ngoding gratis Yuk !

Bagi kamu yang berminat untuk belajar PHP, Laravel Framework, Pemrograman Java, Android, C++, ASP.Net Silahkan bergabung bersama kami, kunjungi [Web Artisan]
Friday 30 October 2015

Teknik SEO untuk Meningkatkan Traffic Blog Dari Search Engine

Teknik SEO untuk Meningkatkan Traffic Blog Terampuh 

Teknik SEO untuk Meningkatkan Traffic Blog Dari Search Engine

Teknik SEO untuk Meningkatkan Traffic Blog Terampuh - Ini adalah teknik seo yang paling ampuh untuk meningkatkan traffic blog kita sendiri, Beberapa dari anda pasti berfikir ini adalah teknik black hatt, Kalian salah kalau kalian belum paham betul dengan artikel saya coba kalian pelajari dulu tentang istilah SEO dan Apa Yang Di Maksud Dengan Seo.
Saya langsung saja dengan membuat Teknik SEO untuk Meningkatkan Traffic Blog Terampuh.
Ubah Teks Di Website Orang Lain Jadi Backlink

Saya rasa semua pakar SEO sekarang ini pasti sepakat bahwa Backlink adalah faktor terbesar dalam dunia peringkat blog kita sendiri, Tapi yang di sesali adalah masalahnya, Saya akan buat kepada anda apa masalahnya.

Masalahnya: Beberapa dari sekian banyaknya backlink seperti komentar blog, Guet book, Direktori, Social bookmark, DLL, Tapi itu tidak lagi memberikan pengaruh yang besar, Alasannya lihat di bawah ini.

Backlink yang baik seharusnya berasal dari website yang sangat bagus, Masih aktif, Dan di beri ijin oleh pemilik websitenya, tapi karna itulah ada pemilik website yang mau memberi backlink kepada website kita, Kalau belum mengerti saya buat contohnya dibawah ini.


Awalnya link seseorang tersebut adalah teks, Tapi kemudian si pengguna ( Pemilik ) saya bicara sama si pemilik bahwa saya mau minta untuk ubah jadi link yang bisa di-klik, Teknik ini berkali-kali lipat lebih efektif daripada sekedar meminta pada sembarang orang.

Ini cara mencarinya: 

Pertama, buka Google dan lakukan pencarian dengan kata kunci nama website :nama website.com, Akan muncul daftar website yang menyebutkan nama website anda dengan tidak memunculkan alamat website anda sendiri, Selanjutnya telusuri hingga halaman-halaman berikutnya, Kadang di halaman 10 ke atas pun masih bisa anda temukan website seperti contoh di atas, Supaya lebih praktis, masukkan kata kunci tadi ke Google Alerts supaya hasilnya langsung dikirimkan via email setiap kali muncul yang baru.

Perpanjang artikel Harus Kurang lebih  2500 kata

Terbukti bahwa artikel yang lebih dari 2000 kata kebanyakan lebih muadah terindex google karena memang di dalam artikel tersebut jumlah katanya Sebanyak itu itupun karna benyaknya informasi yang penting atau berguna di sana dan juga terdapat keyword yang relavan, Kalau kita buat keyword yang relavan pasti Google sangat suka karna Google sangat menyukai artikel yang banyak dan banyaknya infomasi penting, Maka otomatis akan masuk ke page one dengan sangat mudah.
Memang saya akui membuat artikel lebih dari seribu kata itu sulit tapi yang penting kita harus kuasai minimal 1000 kata, Tapi kalau anda adalah seorang penghobbi Blogger pasti anda tidak akan kesulitan dan tambah lagi kalau anda bisa mengetik cepat pasti anda akan lulus atau anda pasti bisa ke page one, Buat anda Blogger yang pemalas saya ada tips buat anda, anda bisa mengcopy paste tapi sedikit editing maksudnya anda copy paste artikel orang lain dan anda merubahnya tapi tujuannya sama, Kalau anda ikuti yang saya buat tadi pasti anda lulus copy paste dan bisa meningkatkan traffik blog anda.

Buatlah Judul Artikel Yang Menarik  

Perlu kalian ketahui bahwa selain kalian harus melakukan riset terhadap artikel - artikel yang kalian buat, Dan kalian juga harus memperhatikan sebesar apa judul artikel kalian menarik para perhatian pengunjung, dengan membuat ini anda bisa menaikkan traffik sekaligus menaikkan pengunjung blog kalian, kalau kalian belum paham silahkan baca artikel saya yan ini Cara Memilih keyword Yang Tepat.

Teknik Silang Link 

Cara main silang link ini sangat simple dan sangat gampang sekali berikut caranya.
  • Pertama anda harus menemukan blog yangt mempunyai artikel yang berkualitas dan artikel yangsama dengan blog anda.
  • Ajak orang tersebut menjadi partnert  link silang anda.
  • Setelah orang itu menyetujuinya silahkan kalian tentukan berdua artikel apa yang akan kalian buat  masing - masing, Maksudnya dalam artikel kalian masing - masing silahkan masukkan internal link yang masuk akal atau yang cocok dengan artikel kalian, Tapi harus menyatu dengan artikel blog kalian berdua.
Tambahkan LSI untuk meningkatkan relevansi dan variasi keyword

Semua search egine modern memanfaatkan sistem LSI untuk bisa memahami arti dari suatu kata dalam artikel, caranya dengan membaca kata - kata yang mengelilinginya, Dan kita juga bisa memanfaatkan sistem LSI ini dalam dua hal yaitu:
  • Meningkatkan relavansi artikel terhadap kata kunci.
  • Menambahkan kemungkinan artikel untuk terrangkingdalam kata kunci LSI lain.
Tempat termudah untuk menemukan keyword LSI adalah di hasil pencarian google sendiri. Selain di hasil pencarian, Anda juga bisa menemukan yang lain di google keyword Planner. Selanjutnya edit artikel anda dan tambahkan kata - kata yang di cetak tebal. Tempatkan dibagian awal artikel, Di tengah, Di akhir, Dan masuk akal. Yang aling penting lagi pastikan setiap kalimatnya terbaca secara alami.


Semoga Teknik SEO untuk Meningkatkan Traffic Blog Dari Search Engine, Ini berguna bagi nusa dan bangsa, terima kasih :)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Teknik SEO untuk Meningkatkan Traffic Blog Dari Search Engine Rating: 5 Reviewed By: Unknown