Kamu gaptek dalam dunia IT? kamu gak punya biaya mau kuliah IT? Belajar Ngoding gratis Yuk !

Bagi kamu yang berminat untuk belajar PHP, Laravel Framework, Pemrograman Java, Android, C++, ASP.Net Silahkan bergabung bersama kami, kunjungi [Web Artisan]
Thursday 22 October 2015

Cara Memilih Keyword Yang Tepat Untuk Situs Kita

Cara Memilih Keyword Untuk Situs Kita

Cara Memilih Kata Kunci Untuk Situs Anda Itu Salah Satu Teknik Yang Sangat Penting Untuk Menjadi Pakar Seo, Yang Saya Tulis Ini Merupakan Sarat Dai Seo Yang Sangat Berpengaruh Dalam Traffic Anda, Karena Kalau Anda Salah Memilih Keyword Atau Kata Kunci Traffic Anda Bisa Turun Atau Pengunjung Tidak Seberapa, Kita Harus Memperbanyak pengunjung Supaya Blog Kita Bisa jadi Seo. 


Cara Memilih Keyword Untuk Situs Kita


Sebelum Anda Memulai Atau Menentukan Kata Kunci Anda (keyword) Anda Harus Melaukan Riset kata Kunci Anda Dulu Dengan https://adwords.google.com/KeywordPlanner, Di Situ Terdapat Search for new keyword and ad group ideas Silahkan Anda masukkan Kata Kunci yang Anda Inginkan Contohnya "Tentang Blog Seo" Kemudian Atur Saja Sesuai Yang Anda Inginkan Dan Klik Get Ideas, Lebih Jelasnya Lihat Tutorial Saya Di Bawah InI.

Pertama Kita Harus Riset Kata Kunci


Di Situ Terdapat Search for new keyword and ad group ideas Silahkan Anda masukkan Kata Kunci yang Anda Inginkan Contohnya "Tentang Blog Seo" Kemudian Atur Saja Sesuai Yang Anda Inginkan Dan Klik Get Ideas

Kalau Sudah Anda Lakukan Ada Akan Melihat Keyword Yang Relavan Atau Yang Baik

Akan ada banyak sekali keyword yang relevan yang bisa anda gunakan sebagai kata kunci untuk ditarget. - See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/12/cara-memilih-keyword-yang-tepat.html#sthash.desQuZlY.dpuf

Akan ada banyak sekali keyword yang relevan yang bisa anda gunakan sebagai kata kunci untuk ditarget. - See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/12/cara-memilih-keyword-yang-tepat.html#sthash.desQuZlY.dpu
Cara Memilih Keyword Untuk Situs Kita.
  • Keyword Yang Anda Gunaan Harus Yang Paling Banyak Orang Cari.
  • Keyword Yang Anda Targetkan Harus Memiliki Pesaing Yang Banyak Untuk Nantinya Anda Tidak Susah Payah Untuk Melogikakan kata kunci Kita.
  • Kalu Untuk Blog Baru Usahakan Keywordnya Agar Panjang Dan Paling Banyak Di Cari Orang. 

Kalu Anda Sudah Mempunyai Kata Kunci Yang Cocok Buat Blog Anda, Sekrang Yang Kita Perlukan Adalah Merangkai Kata Kunci Menjai Judul Post Kita, Banyak Sekali Berkata Bahwa Satu Judul Seharusnya Di Buat Satu Keyword Saja Supaya Lebih Mudah Optimasinya, Tapi Masih Juga Ada Berpendapat Bahwa Menyatuan Keyword Itu Lebih Bagus Karena Keesoknya Kita Bisa Dapat Trapic Yang Lebih Baik, Sebaikya Anda Harus Buat Dulu Dua Kata Kunci Agar Mudah Natinya Untuk Merangkainya Baru Anda Satukan Kata Kunci Yang Dua tadi Yang Menarik.

Jika anda sudah memilih kata kunci mana saja yang cocok, sekarang yang perlu anda lakukan adalah merangkai kata kunci tersebut menjadi judul artikel. Banyak yang berkata bahwa 1 judul sebaiknya dipakai untuk 1 kata kunci saja karena agar lebih mudah mengoptimisasinya, pernyataan itu memang betul.

Tapi ada juga yang berpendapat bahwa menggabungkan beberapa kata kunci sekaligus lebih bagus karena kita nantinya bisa mendapat lebih banyak traffic jika sudah bisa rank di semua keyword, cara ini juga saya lakukan pada hampir semua artikel saya.

OK, untuk merangkai kata kunci, sebaiknya kumpulkan minimal 2 kata kunci, misalnya "bisnis online gratis" dan "belajar bisnis online". Yang bisa anda lakukan adalah menggabungkan dan menjadikan judulnya menarik. Dari 2 kata kunci diatas, bisa anda rangkai menjadi..
  1. Cara Belajar Bisnis Online Gratis dari Pakar SEO Asli di Indonesia
  2. Gimana Tips Rahasia Belajar Bisnis Online Gratis? Gini Caranya..
  3. Inilah Cara Super Simple Belajar Bisnis Online Gratis..!!
Jadi itulah artikel pendek yang bisa saya bagikan ilmunya, semoga bermanfaaat untuk anda yang masih belajar dalam memilih keyword (kata kunci) yang tepat.
- See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/12/cara-memilih-keyword-yang-tepat.html#sthash.desQuZlY.dpuf

Ok Terima Kasih Semua Saya Telah Sempat Memperlihatkan Artikel Saya Yang Ini, Saya Sudahi Dulu Dan hanya Satu pesan Saya Jangan Lupa Koment :)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Cara Memilih Keyword Yang Tepat Untuk Situs Kita Rating: 5 Reviewed By: Unknown